Selasa, 09 September 2008

Gedung Putih Terbang

AS memang negara adidaya, apapun bisa mereka lakukan, termasuk membuat gedung putih terbang.. yupz,,that is Air Force One..
Pesawat kepresidenan AS yang didalamnya terdapat segala kemewahan seperti layaknya gedung putih..
Pesawat ini dibuat oleh tenaga paling ahli yang pernah ada,, mulai dari teknisi sampai pada tenaga kebersihan serta keamanan,,
Semua serba eksklusif,,aspal landasannya sekalipun dibersihkan dengan menggunakan tangan, begitu hati-hati,,
Pesawat ini dibuat dengan sempurna,,jika berada didalamnya kita sama sekali tidak merasa sedang berada di pesawat,,tak ada goncangan, begitu seimbang..
Dan yang perlu diketahui pegawai yang bekerja didalamnya dalah pegawai kepercayaan turun temurun tidak berganti, sehingga mereka menyebutnya keluarga..
Pesawat ini juga terhindar dari segala ancaman, karena bola itu,, yupz kemanapun Air Force One berkelana, bola itu terus ada mendaampinginya dan siap dijatuhkan kapan saja dimana saja..
Itulah janji Air Force One, membawa dan mengembalikan seluruh Presiden AS dengan selamat..
Dapatkah janji itu terpenuhi??ternyata tidak. Salah satu Presiden AS, JF. Kennedy tidak selamat dalam perjalanan kenegaraannya.. AS berduka,, Gedung Putih Terbang gagal melaksanakan misinya.. Adakah yang salah pada Air Force One?? Sama sekali tidak, karena pada waktu itu JF. Kennedy mati bukan karenanya, tapi karena tertembak di mobil saat sedang melambaikan tangan di suatu negara.
Sampai saat ini Air Force One tetap berdiri kokoh, siap menerbangkan Presiden AS selanjutnya…

Tidak ada komentar: