Senin, 19 Januari 2009

New Year 2009,,OK Juga!!! Ngakak Bareng BCL

Gw pikir new year 2009 bakal menyedihkan karna gw masih aja jomblo..he3x..ternyata asik juga. Temen gw sesama warga Depok ngajak ke pusat kota,,margo city Depok,, niatnya sih kita mo karaokean disana..gw cukup seneng dengan acara semacam itu.. gw berangkat dari rumah jam empat bareng tetangga gw,,dy bawa adiknya yang masih kelas 6 SD..gpp lah,,bawa anak bocah meskipun agak ribet,,tp ya sudahlah.
Sampe margo jam setengah 5..temen gw yang lain nunggu di DETOS,,pas gw mo nyebrang agak ribet deh,,kok gak ada satpam yang biasa nyebrangin ya..and tempat nyebrangnya juga dipagar..pusing gw..eh ternyata sekitar 15 derajat ngeliat ke arah atas,,udah di bangun jembatan penyebrangan..giling cepet juga ya niy pembangunan kota depok..perasaan baru beberapa minggu yang lalu gw kesini,,tau-tau udah ada tuh jembatan..pas di jembatan gw ketemu gebetan temen gw,,alias temen gw juga c kambing mbe berli. Ternyata dia mo manggung tahun baru..uhuy,,akhirnya lo mbe ketemu juga mo manggung di margo..ngomong2 temen band c mbe cakep juga,,,kenalin dunks ke gw!!
Di jembatan ntu juga akhirnya ketemu ma temen2 yang mo kongkow di malam tahun baru..kita masuk margo,, and then,,bagus,tuh rumah bernyanyi keluarga naikin tariff dua kali lipat,,gpp c yang lebih menyedihkan pas pesen room ternyata penuh..yah gagal rencana kita2. Karna udah mo magrib akhirnya ke mushola,,eh gw sholat sebelum adzan magrib..sah gak ya??katanya c sah,,mudah2an sah. Bis itu kongkow di PH n pesen sensasi delight menu termurah yang ada di fastfood italia ntu…udah pesen murah temen gw makannya lama banget,,waiters udah ngeliatin aja dari jauh,,pasti dalem hatinya,,’’buruan deh lo pada pergi, masih banyak omset nyang ngantri tuk duduk nih’’ tp dasar kita,,cuek aja..mang dipikirin, yang penting bayar.. bis makan kenyang,, window shoping sambil ngata-ngatain baju, sepatu n tas yang kita liat,,harganya rata-rata diatas cepe..wuekk!!! duit dari mana..jangankan itu pakaian dalam pun harganya di atas cepe,,padahal kalo di pasar atau ITC cepe tuh bisa sapet selusin dengan 12 warna..kwahahaha..capek ngomelin harga barang kita kongkow di luar sambil nunggu c mbe manggung di kafe romantic ternyata lama banget kagak muncul2..udah keburu masuk angin akhirnya ke gramedia deh..
di gramedia ada kejadian lucu yang bikin gw mpe keluar air mata ngakak..kita kan lagi baca buku arti-arti nama islam..praktis nama gw gak ada coz nama gw bukan nama islam tapi nama nasional..yang lucu itu temen gw,,dia bukan cari arti namanya malah cari arti nama suami orang..kata temen gw “gw mo cari nama suaminya itu loh ren, siapa namanya ren? yang itu loh” dengan menggebu-gebu seolah-olah gw kenal nama si istri. Gw kan bingung..eh dengan datarnya dia bilang “suaminya Bcl, Ashraff” Gubrak jeger..gw ngakak sengakak-ngakaknya berdua temen gw yang lain sesama gokil. Kirain gw mo cari nama suami orang yang gw kenal..ternyata cari nama suaminya BCL. Dia mang ngefans banget ma artis baru Malaysia itu. Pulang dari gramed jam Sembilan..sampe rumah sekitar hamper jam sepuluh,,maklum tahun baru jalanan macet.
Di rumah ternyata bokap beli martabak bandung special telor and martabak manis..sambil nunggu count down,,gw ngabisin martabak aja..bokap juga beli kembang api banyak bener..lima menit sebelum count down kita tembakin kembang api ke langit mpe pergantian tahun malah mpe jan setengah dua pagi…seruuuu banget gw rekam n fotoin semua kembang apinya…eh ada bara kembang api yang nyangsang di rambut bokap gw,,he3x ..rambutnya kebakar trus jadi pitak..itulah akhir tahun baru yang menyenangkan buat gw tapi gw rasa menyedihkan buat bokap gw..

Tidak ada komentar: